Koramil Klojen Beri Kejutan Anggota Polsek di HUT ke-73 Bhayangkara

Suasana perayaan HUT ke-73 Bhayangkara di Koramil Klojen. (Istimewa)

MALANGVOICE – Koramil 0833/01 Klojen merayakan HUT ke-73 Bhayangkara dengan Polsek Klojen. Perayaan itu dilakukan mendadak, Rabu (3/7) pagi tadi.

Rombongan jajaran Polsek Klojen yang dipimpin Kompol Budi Harianto yang hadir ke markas Koramil Klojen disambut Danramil, Kapten Inf Sunarko bersama anggotanya diiringi pemberian kue tar.

Setelah pemberian kue, para anggota TNI dan Polri itu kemudian memotong tumpeng secara simbolis oleh Kompol Budi dan Kapten Inf Sunarko. Suasana harmonis guyub dan rukun ditunjukkan dalam acara tersebut.

BNN Kota Malang

Danramil 0833/01 Klojen Kapten Inf Sunarko, mengatakan, perayaan ini sengaja dilakukan untuk menciptakan sinergitas dengan Polri. Khususnya Polsek Klojen.

“Semoga hubungan baik ini terus dijaga. Kami ucapkan selamat di HUT ke-73 Bhayangkara ini semoga Polri dicintai masyarakat dan terus profesional,” kata Sunarko.

Sementara itu Kapolsek Klojen mengatakan banyak terima kasih dengan perayaan ini. Ia berharap kekompakan selama bertugas maupun di luar tugas tetap dilakukan.

“Kami harap bisa terus meningkatkan tali silaturahmi dengan anggota TNI semakin erat sehingga terjalin kekompakan di mana saja,” jelasnya. (Der/ulm)