Kehilangan Kendali, Truk Box Muatan Tepung Terguling

Kondisi Truk Box yang terbalik. (Toski D)
Kondisi Truk Box yang terbalik. (Toski D)
Article top ad

MALANGVOICE – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Curungrejo, Kepanjen, mengakibatkan sebuah truk box bermuatan tepung terguling, Selasa (10/12).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di tempat kejadian perkara (TKP), kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, saat itu pengemudi yang bernama Beni Rahman Saputra (21) warga Donomulyo, berusaha mendahului kendaraan sepeda motor dari arah yang sama.

Sesampainya di TKP, Truk Box yang berplat nomor N-9033-TI, berwarna putih diduga kehilangan kendali usai mendahului kendaraan sepeda motor tersebut.

Menurut keterangan sopir truk box, Beni Rahman Saputra, saat itu, dirinya sedang berjalan dari arah selatan ke Utara (Kepanjen-Kendalpayak) dengan kecepatan sedang.

“Sesampainya di TKP, saya melihat mobil station warna merah melaju berlawanan. Saya kaget dan langsung banting setir kekiri. Tapi, kendaraan saya hilang kendali dan terbalik,” pungkasnya.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, sempat membuat arus lalulintas macet lantaran banyak pengguna jalan yang ingin tahu kejadian tersebut.(Der/Aka)