31 January 2023
31 January 2023
22.2 C
Malang
ad space

Kapolda Jatim Irjen Toni Takziah ke Aremania Korban Tragedi Kanjuruhan

MALANGVOICE – Kapolda Jatim, Irjen Pol Toni Harmanto langsung bergerak ke Malang usai dilantik Kapolri Listyo Sigit pada Selasa (18/10).

Datang ke Malang, Toni mengunjungi korban Tragedi Kanjuruhan yang masih dirawat di RS Saiful Anwar. Selanjutnya, Toni takziah ke korban meninggal dunia ke 133 dalam Tragedi Kanjuruhan, Andi Setiawan di Mergosono pada Rabu (19/10).

Sebagai pejabat baru, Toni mengucapkan permintaan maaf mewakili petinggi Polri atas peristiwa yang menimpa Aremania pada 1 Oktober lalu.

Baca Juga: Kapolda Jatim Umumkan Autopsi Korban Kanjuruhan Dibatalkan

“Kami sampaikan duka cita kami kepada korban yang meninggal dunia. Atas nama pimpinan Polda Jatim, kami minta maaf atas peristiwa ini,” kata Toni.

Selain bertemu langsung dengan keluarga Alm Kapolda Jatim Irjen Pol Toni memberikan tali asih sebagai ungkapan ikut belasungkawa atas meninggalnya alm Andi yang tinggal di Jalan Kolonel Sugiono III C, Mergosono, Kedungkandang Kota Malang.

Toni berjanji penyelidikan terkait peristiwa ini masih akan terus dilakukan. Seperti menggelar rekonstruksi di Mapolda Jatim pagi tadi yang juga diikuti anggota Mabes Polri serta TGIPF.

“Sebagai langkah yang sedang berjalan ada proses hukum yang masih dilakukan,” tegasnya.(der)

- Advertisement -

Berita Terkini

Arikel Terkait