Kalindra Land Klaim Miliki Apartment Unit Studio Terbesar di Malang

The Kalindra Land. (Istimewa)

MALANGVOICE – Perlunya hunian mewah dan ekslusif di Kota Malang bakal dihadirkan lewat Kalindra Land. Kalindra Apartment dan Town House bakal dikemas cantik pada 2021 mendatang.

Executive Manager Kalindra Land, Ferdinand, mengatakan, dua proyek besar itu akan dibangun di lahan seluas 3,5 hektare di kawasan Jalan Ahmad Yani Utara, Blimbing, Kota Malang.

Hunian itu diklaim memiliki unit apartemen studio terluas dari apartemen yang ada di Malang. Dengan luas netto 24,75 m2 dan luas semi gross 28,75 m2 bakal jadi andalan.

BNN Kota Malang

“Tentu ini jadi solusi tepat bagi eksekutif muda maupun kalangan mahasiswa yang ingin hunian mewah dan terjangkau,” kata Ferdinand.

Saat ini, Kalindra Apartment masih dalam sesi prelaunch dengan harga bersaing. Untuk project perdananya The Kalindra membangun tower apartement 16 lantai dengan 677 unit lengkap dengan fasilitas. Seperti infinity pool, gym dan komersial area serta Aston Malang City hotel.

Sedangkan untuk Town House, Kalindra Land juga memasang harga istimewa semasa pre launching. Tentu di dalamnya lengkap dengan fasilitas pendukung dan memanfaatkan kemajuan teknologi.

“The Kalindra juga menyediakan Exclusive Town House, yang menggunakan sistem smart home technology, didesain modern minimalis dengan sistem keamanan one gate sistem lengkap dengan CCTV,” lanjutnya.(Der/Aka)