Kalahkan Semen Padang dengan Skor Tipis, Milo: yang Penting Menang

Skuat Arema FC. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Arema FC sukses kalahkan Semen Padang di Stadion Kanjuruhan, Senin (28/10). Laga lanjutan Liga 1 2019 ini berakhir dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan Arema FC dalam laga itu sangat disyukuri pelatih Milomir Seslija. Ia mengaku ini adalah kemenangan penting bagi timnya.

“Kami tanpa beberapa pemain yang absen, tapi yang penting menang,” kata Milo, sapaan akrabnya usai pertandingan kemarin.

Gol semata wayang Arema FC dicetak Makan Konate di menit 79 dari titik putih. Konate tak menyia-nyiakan kesempatan itu dan berhasil menyarangkan bola ke gawang Semen Padang.

Kemenangan ini juga sekaligus membawa efek positif bagi Singo Edan setelah tiga pertandingan away belum pernah menang. Karena itu ia sangat mengapresiasi kinerja anak asuhnya yang bekerja maksimal walau hanya bisa mencetak satu gol.

“Permainan luar biasa karena selama 90 menit kami terus mendominasi pertandingan. Bahkan lawan jarang mendapat kesempatan. Memang sulit melawan tim yang memiliki pertahanan baik,” ujarnya. (Der/ulm)