Kalahkan JMS di Partai Final, Tim Bintang Juara Kapolres Malang Cup 2019

Tim Futsal JMS dan Bintang saat foto bareng. (Toski D)
Tim Futsal JMS dan Bintang saat foto bareng. (Toski D)

MALANGVOICE – Tim Futsal Jurnalis Malang Selatan (JMS) harus puas keluar sebagai runner up dalam Turnamen Futsal yang bertajuk Kapolres Malang Cup 2019. Tim wartawan itu dikalahkan Tim futsal Bintang dengan skor tipis 5 – 4, Jumat (20/9) malam.

Kompetisi futsal yang digelar untuk memperingati HUT Ke-64 Satuan Lalu-Lintas yang digelar Satlantas Polres Malang ini, diikuti oleh 16 tim yang terdiri dari jajaran Kepolisian, masyarakat umum dan wartawan.

Manager Tim JMS, Ahmad Cahyono mengaku sangat puas dan bangga dengan raihan prestasi tim futsal JMS yang meraih Juara Dua, walau tidak diperkuat tiga pemain inti

BNN Kota Malang

“Alhamdulillah kita bisa raih runner up. Ini target yang cukup baik. Meski di babak empat besar dan final kemarin tiga pemain kami absen,” ungkapnya.

Dalam babak pertama dilaga final, tim JMS sempat tertinggal 3-1 dari para pemain Bintang. Permainan cantik tim Bintang ini, membuat tim JMS kesulitan berkembang untuk memainkan skema strategi dari manager. Skor bertahan sampai turun minum.

“Dibabak pertama, kami kesulitan mencari celah untuk menyerang,” jelasnya.

Pemenang dalam turnamen futsal ini akan memperoleh hadiah berupa piala dan uang pembinaan yang akan diserahkan langsung oleh Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung pada puncak HUT ke-64 Satuan Lalu-Lintas di Lapangan Satya Haprabu Polres Malang, Sabtu (21/9). (Der/Ulm)