Jumat Berkah, Satlantas Polresta Makota Turun ke Jalan Bagikan 400 Masker dan Makanan

Kasatlantas Polresta Malang Kota AKP Ramadhan Nasution bagikan masker ke pengendara truk. (Istimewa)
Article top ad

MALANGVOICE – Satlantas Polresta Malang Kota rutin menggelar patroli dan dikmas ke masyarakat. Program ini sekaligus membagikan 400 paket masker dan makanan.

Paket masker dan makanan itu dibagikan bagi pengguna jalan dan masyarakat yang membutuhkan. Hal ini dijelaskan Kasatlantas Polresta Malang Kota AKP Ramadhan Nasution.

“Kami patroli sekaligus berbagi di Jumat berkah ini. Sasarannya pengguna jalan, masyarakat yang membutuhkan dan supeltas,” katanya, Jumat (20/11).

Saat membagikan paket tersebut, anggota turut memberikan sosialisasi penggunaan masker yang baik serta melaksanakan protokol kesehatan. Hal ini dimaksud untuk mencegah penularan Covid-19.

AKP Ramadhan mengatakan, selama pandemi ini unit Satlantas Polresta Malang Kota bakal terus mengedukasi masyarakat agar tertib protokol kesehatan, termasuk penggunaan masker.

“Masyarakat Kota Malang sudah baik ya, namun, masih ditemui ada beberapa yang tidak menggunakan masker. Karena itu kami turun langsung ke jalan memastikan protokol kesehatan tetap dilakukan dengan baik,” tandasnya.(der)