Jasa Marga Janjikan Hadiah Besar Bagi yang Bisa Menangkap Pelaku Pencoretan Dinding Underpass

Lokasi Dinding Underpass Karanglo yang dicoret Grafiti. (Istimewa/Humas JPM).
Lokasi Dinding Underpass Karanglo yang dicoret Grafiti. (Istimewa/Humas JPM).
Article top ad

MALANGVOICE – Pihak PT PT Jasamarga Pandaan-Malang (JPM) akan berikan hadiah kepada siapa saja yang bisa menangkap pelaku pencoretan didinding Underpass Karanglo.

“Kepada siapa saja yang bisa menangkap Pelaku, Direktur Utama PT JPM akan memberikan hadiah,” ungkap Humas JPM Agus Tri Antyo, pada awak media, Sabtu (14/9).

Menurut Agus, pihaknya sangat menyesalkan adanya kejadian vandalisme yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab ini.

“Kami sangat menyesalkan atas kejadian itu. Untuk itu, pihak derksi PT JPM menyiapkan hadiah untuk siapa saja yang bisa menangkap pelaku. Jumlahnya masih belum bisa di pastikan,” ungkapnya.

Karena, lanjut Agus, aksi vandalisme yang dilakukan di Underpass Karanglo ini sangat mencoreng citra Malang Raya. Untuk itu, pihaknya akan melakukan penghapusan coretan grafiti tersebut.

“Kami masih berkoordinasi dengan PT. PP selaku kontraktor yang mengerjakan proyek Underpass. Untuk segera melakukan penghapusan coretan di dinding Underpass Karanglo tersebut,” jelasnya.

Untuk itu, tambah Agus, pihaknya meminta pada pelaku vandalisme untuk segera segera menyerah diri dan bertanggung jawab atas aksi yang telah dilakukan.

“Siapapun yang berbuat, harus bertanggung jawab jangan sampai ditangkap oleh Polisi. Karena pengrusakan barang negara ini hukumannya berat,” pungkasnya. (Hmz/Ulm)