Muskot ISSI Kota Malang 2017

ISSI Gelar Muskot, Begini Imbauan KONI Kota Malang

Wakil Ketua III KONI Kota Malang, Husnun N Djuraid (biru), memberikan sambutan dalam Muskot ISSI. (Muhammad Choirul)
Wakil Ketua III KONI Kota Malang, Husnun N Djuraid (biru), memberikan sambutan dalam Muskot ISSI. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Malang menggelar Musyawarah Kota (Muskot) 2017, di Kantor KONI, Minggu (22/1). Selain dihadiri para pengurus ISSI, hadir pula Wakil Ketua III KONI, Husnun N Djuraid.

Dalam kesempatan ini, dia menyampaikan sejumlah imbauan terkait roda organisasi yang selama ini berjalan. “Kami berharap, prestasi Kota Malang tetap dikedepankan,” ungkap Husnun.

Wartawan senior Malang Post itu cukup bangga dengan torehan ISSI. Betapa tidak, segudang prestasi terus dipersembahkan dari tahun ke tahun. Hal inilah yang menurut Husnun harus dipertahankan.

“Di mana-mana, kalau saya keluar kota selalu ditanya tentang balap sepeda. Kota Malang ini sudah luar biasa. Menurut saya, level kita bukan lagi regional, tapi harus lebih merambah nasional dan internasional,” tegasnya.

Husnun juga sempat menyinggung berubahnya jadwal Porprov dari ajang dua tahunan menjadi empat tahunan. Dia mengimbau, kondisi itu tidak boleh sampai mengganggu fokus pembinaan atlet.

“Meski dalam waktu dekat ini belum ada Porprov, kami berharap ISSI tetap ikut kegiatan-kegiatan di berbagai tingkatan,” tandas pria asal Surabaya itu.