Ichitan Bagi Emas 30 Gram ke Dua Warga Kota Malang

Dua pemenang emas 30 gram. (Anja A)
Article top ad

MALANGVOICE – Hari ini, Ichitan mengumumkan pemenang emas masing-masing 30 gram ke dua orang pemenang asal Malang di Pasar Dinoyo, Senin (13/11).

Sebelum diumumkan, panitia Ichitan melakukan validasi pada dua peserta terakhir yaitu Luluk Indriani (33), wiraswasta dan Pratiwi Hendra (27), ibu rumah tangga. Keduanya menyebutkan nomor dibalik botol yang dimiliki dan mencocokkannya dengan kode pemenang milik Ichitan. Karena kode cocok, mereka resmi menjadi pemenang dan menerima emas tersebut.

Dua pemenang ini adalah Luluk dan Tiwi. (Anja A)

Emas seberat 30 gram tersebut dibawa ke toko emas terdekat untuk ditimbang dan diceck keasliannya. Ketua Paguyuban Pasar Dinoyo sekaligus pemilik Toko Emas Indah, H Ali, mengatakan emas tersebut senilai Rp 15 juta.

“Ini emasnya asli. Masing masing 10 gram emas sebanyak 3 buah. Nilainya total Rp 15 juta,” kata Ali sembari menimbang emas tersebut.

Kegiatan itu merupakan bagian dari program ‘Harap Harap Emas’ yang dilaksanakan pada 1 Oktober sampai dengan 31 Desember 2017. Sebelumnya, Ichitan telah sukses memberi kejutan kepada pemenang di Tangerang, Cikampek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Cianjur, Surabaya, Medan, Cengkareng, Cirebon, Purwokerto dan Banyumas.(Der/Yei)