Honda Virtual Expo Special Limited Offer Hadir Kembali, Hanya 3 Hari!

Honda virtual expo 2020. (Istimewa)
Article top ad

MALANGVOICE – Honda Virtual Expo Special Limited Offer kembali diadakan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT mulai tanggal 30 Oktober – 01 November 2020 disiarkan langsung di Instagram @mpmhondajatim setiap harinya pada pukul 16.00 WIB.

Honda Virtual Expo Special Limited Offer, menawarkan beragam discount pembelian hingga jutaan rupiah. Untuk motor type sport Honda CBR150R ditawarkan menjadi harga 33 jutaan, untuk Honda CB150R Streetfire dengan harga 26 jutaan dan Honda CBR250RR 52 jutaan

Dan untuk type skutik Honda ADV150 ditawarkan dengan harga 31 jutaan dan Honda Genio ditawarkan menjadi harga 16 jutaan. Selain itu bagi konsumen yang suka berpetualang pada Honda Virtual Expo Special Limited Offer ini ditawarkan dengan harga 20 jutaan.

Untuk mengikuti program ini ada syarat dan ketentuannya, dengan mengisi form pendaftaran dan memilih type yang akan dibeli melalui form online bit.ly/hondavirtualexpo10. Peserta wajib follow akun sosmed MPM Honda Jatim dan mengikuti live Honda Honda Virtual Expo Special Limited Offer.

“Beragam type motor Honda yang kami tawarkan pada Honda Virtual Expo Special Limited Offer bulan ini. Konsumen tinggal memilih type motor sesuai kebutuhannya,” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.(der)