Hari Pertama Trial Opening, 500 Orang Serbu Dino Park

Hall air mancur Dino Park Jatim Park 3 memulai trial opening, Jumat (24/11).
Hall air mancur Dino Park Jatim Park 3 memulai trial opening, Jumat (24/11).

MALANGVOICE – Hari pertama trial opening Dino Park Jawa Timur Park 3, Jumat (24/11/) langsung diserbu wisatawan. Destinasi wisata baru bertempat di Jalan Ir. Soekarno, Desa Beji, Kecamatan Junrejo ini dikunjungi sekitar 500 orang.

Beberapa zona yang dibuka di Jatim Park 3 ini di antaranya Dino Park, Funtech Plaza, Galeri Musik Dunia, House of Zombie, 6D cinema, virtual arena, dan infinite world. Wahana yang paling menyedot perhatian pengunjung adalah Dino Park.

“Dari 500 pengunjung yang datang hari ini (Jumat) paling banyak penasaran dengan Dino Park. Kurang lebih ada 300 pengunjung,” kata Manager Marketing & Public Relation JTP Grup, Titik S. Ariyanto.

BNN Kota Malang

Titik menambahkan, pengunjung lokal sangat antusias dengan hadirnya wisata baru di Kota Batu ini. Apalagi Dino Park dengan konsep menghadirkan hewan purbakala seolah hidup kembali ini diklaimnya sebagai pertama di Indonesia.

“Untuk saat ini wahana yang ada di Jatim Park 3 ini pembangunannya 80 persen. Pertengahan Desember kami perkirakan pengerjaan sudah 100 persen,” tutupnya.

Sementara itu, Ayu Kusumaningtyas, Wisatawan asal Jawa Barat ini memang sudah menunggu dan penasaran dengan Dino Park Jatim Park 3 ini. Setelah masuk di Dino Mall, dia merasa takjub dengan suguhan interiornya.

“Awalnya di lihat dari depan biasa, setelah masuk di Dino Mall langsung disuguhkan dengan pohon yang sangat besar, keren,” ujar Ayu.

Wahana Dino Park jadi favoritnya dimulai dari sosok Dinosaurus yang ditunggangi Durotan Black dan dikelilingi pahlawan terkenal di film, seperti Spiderman, Hulk, Iron Man, dan Batman.

“Di hallnya saja sudah keren. Serasa berada di wisata luar negeri,” tukasnya.(Der/Aka)