Gitaris Flanella Bikin Single Baru Bareng Band Mr. ID

ilustrasi. (Istimewa)
ilustrasi. (Istimewa)

MALANGVOICE – Band asal Kota Malang, Mr. ID pada bulan Agustus ini bakal merilis single perdana berjudul “Menjadi Indah” yang diproduksi dan didistribusikan oleh Gio Production.

Single ini menceritakan kisah seseorang yang tak pernah putus asa dalam mengejar cita dan cintanya. Bahkan lagu ini nyaman didengarkan bagi siapa saja, khususnya bagi pecinta musik bergenre pop alternatif.

Diketahui, Mr. ID sendiri berawal dari project duo, Indra (keyboard) dan Yudi (vokal) yang sepakat membentuk sebuah band pada April 2019 kemarin. Dengan berbekal pengalamannya Indra dan Yudi memulai proses recording di Kota Malang.

BNN Kota Malang

Sebelumnya, ada beberapa orang yang akan mengisi sebagai gitaris di band ini. Namun, setelah menyelesaikan single pertama, gitaris band Flanella, Ayik mulai bergabung dengan Mr. ID.

“Waktu itu, ada dua teman saya yang isi guitar di beberapa lagu Mr. ID, dan di lagu menjadi indah, entah kebetulan atau memang sudah ditentukan Tuhan yang mengisi guitar di lagu ini Ayik gitarisnya Flanella. Ayik bergabung dengan Mr. ID dengan visi misi yang sama dengan kami,” ujar Yudi.

Single “Menjadi indah” dapat dinikmati di berbagai platform digital music seperti iTunes, Spotify, Deezer, Joox dan layanan music streaming lainnya.

“Bisa juga didengarkan di radio-radio,” tandasnya.(Der/Aka)