Gin Gin Cafe Tawarkan Suasana Baru Nikmati Kuliner Sambil Lihat Pemandangan 360 Derajat Kota Malang

Menu andalan Gin Gin Cafe Ascents Hotel Malang. (Deny/MVoice)

MALANGVOICE – Gin Gin Cafe and Rooftop menawarkan suasana berbeda menikmati santapan kuliner dan pemandangan di Kota Malang.

Cafe yang dikelola Ascent Hotel & Malang ini menyediakan menu Japanese Fusion dan Southeast Asia.

Marketing Communication Officer Ascent Hotel Malang, Amanda Aurellia, mengatakan, Gin Gin Cafe and Rooftop dirombak sedemikian rupa untuk memberikan suasana baru bagi pengunjung, tidak hanya tamu hotel saja melainkan bisa digunakan untuk tamu dari luar.

Baca Juga: Ribuan Pecinta Honda Vario 160 Malang Meriahkan Parade Vario 160

Pj Wahyu Hidayat Cek Langsung Penerima Bantuan Sosial RTLH

Rooftop Ascent Hotel and Cafe Malang. (Deny/MVoice)

Gin Gin Cafe and Rooftop terletak di lantai 8 hotel. Dari sana pengunjung bisa menikmati pemandangan Kota Malang 360 derajat.

“Kami merombak konsep cafe yang bisa dinikmati seluruh kalangan, bahkan ibu-ibu, acara arisan, pertemuan atau event lain,” kata Manda, sapaan akrabnya.

Dari segi makanan, Ascents Hotel and Cafe memiliki sajian khas. Untuk makanan Southeast Asia Selection, contoh menunya, Ramen Curry Chicken Katsu. Ada juga All Day Menu contoh menunya Chicken Katsudon, Chicken Donburi, Tempura Donburi dan lainnya. Ada juga snack Malay Lok Lok, Korean Seafood Skewers, dan Yakitori.

Menu spesial minuman disediakan di Gin Gin Cafe adalah matcha. Seperti matcha latte, matcha icigo, matcha kokonattsu, matcha karameru, dan lainnya. Serta menu-menu lain dari Gin-Gin Kafe adalah, tea selection, green juice, immunity boosts, fresh juices, kids friendly, gin-gin smoothies, reguler smoothies, dan coffee selection.

“Untuk kisaran harga hidangan menu di Gin-Gin Cafe dimulai dari Rp30 ribuan, dengan fasilitas yang lengkap di area indoor, outdoor, rooftop dan pool,” lanjutnya.

Gin-Gin Cafe buka setiap hari mulai pada pukul 7 pagi hingga 10 malam. Oleh karena itu, Gin-Gin Kafe menjadi pilihan yang cocok untuk ibu-ibu yang ingin nyantai sambil menunggu anak-anaknya pulang dari sekolah.

Bagi para pengunjung kalangan mahasiswa yang suka pada keindahan kota Malang di sore hari, maka tempat yang paling direkomendasikan untuk melihat dengan jelas setiap sudut Kota Malang di sore hari, bertempat di Gin-Gin Rooftop.(Mg1/der)