Gethuk Akui Arema FC Sudah Hampir 100 Persen Siap Hadapi Liga

Pelatih Arema FC, Joko Susilo. (deny rahmawan)
Pelatih Arema FC, Joko Susilo. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Pelatih Arema FC, Joko Susilo, mengaku timnya sudah siap hampir 100 persen menghadapi Liga 1 dan Piala Indonesia 2018.

Kesiapan itu dibuktikan dengan progres tim yang semakin baik dari turnamen pra musim sebelumnya. “Mau gak mau, siap gak siap, kami harus siap. Sekarang ini sudah hampir 100 persen,” kata Gethuk, sapaan akrabnya.

Menurutnya di Liga 1 mendatang, banyak tim kuat yang akan menjadi lawannya. Karena itu, persiapan terus dilakukan termasuk menambah pemain dan laga uji coba.

BNN Kota Malang

Pada Minggu (18/3) besok, tim Singo Edan menjajal kekuatan Persib Bandung. Sebanyak 23 pemain utama dibawa, termasuk rekrutan anyar, Balsa Bozovic. Akan tetapi Arema FC minus para penggawa Timnas U-23 dan Agil Munawar.

Dalam laga itu, Gethuk menyampaikan, meski hanya uji coba, namun ia akan tampil maksimal. Pasalnya, pertandingan itu juga sekaligus uji coba terakhir sebelum mulai Liga 1. “Ada target teknis dan non teknis di Bandung. Saya optimistis saja bisa terbaik,” tutup pria asal Cepu. (Der/Ery)