Gelorakan Hidup Sehat, Jatim Park Gelar Senam Bersama

Suasana senam massal di Jatim Park 3. (Anja a)
Suasana senam massal di Jatim Park 3. (Anja a)

MALANGVOICE – Seluruh jajaran manajemen Jatim Park Grup dan departemen wahana wisata terbesar di Kota Batu, menyelenggarakan Senam Akbar di area parkir Jatim Park 3, Minggu (16/9)

Manager Marketing & Public Relation Jatim Park Group, Titik S Ariyanto mengatakan, senam seperti ini memang sebelumnya pernah dilakukan tetapi kini mulai digelorakan lagi. Sekaligus untuk mengobarkan semangat Asian Games 2018.

“Meski Asian Games sudah berakhir kita masih perlu semangat dan menggelorakan kebiasaan sehat contohnya olahraga dengan senam. Sebelumnya pernah digelar tetapi sudah jarang dilakukan sehingga kita gelorakan lagi,” kata Titik saat ditemui MVoice.

BNN Kota Malang

Sebanyak 1000 lebih karyawan dan masyarakat Kota Batu untuk menyemarakkan senam massal. Begitu antusiasnya peserta mengikuti senam goyang dayung yang dipandu oleh Miss Ellen instruktur senam Kota Batu dan kegiatan senam diakhiri dengan pembagian door prize oleh manajemen Jatim Park Grup.

“Senam goyang dayung ini dipopulerkan Presiden Jokowi. Senam memang harus dibuat semenyenangkan mungkin agar pesertanya bisa enjoy menikmati dan mengikuti semua gerakan senam. Tak perlu gerakan yang susah, namun yang asyik saja,” pungkasnya.(Hmz/Aka)