09 February 2023
09 February 2023
21.7 C
Malang
ad space

Gagal Bawa Arema FC Juara di Musim Ini, Gilang Komitmen Berbenah

MALANGVOICE – Arema FC dipastikan gagal merebut juara Liga 1 2021/2022 musim ini setelah mendapat hasil kurang memuaskan di enam laga terakhir.

Menanggapi itu, Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana berkomitmen memperbaiki kekurangan sehingga bisa maksimal di musim depan.

“Saya tetap memiliki komitmen yang tinggi untuk terus membenahi Arema FC menjadi klub yang memiliki kompetensi tinggi,” katanya.

Pria yang akrab disapa Juragan 99 ini tetap akan melibatkan saran membangun dari suporter setia Singo Edan, yakni Aremania.

“Saran dan masukan dari Aremania yang sifatnya konstruktif selalu menjadi pehatian tersendiri bagi saya agar kedepan tim Singo Edan menjadi lebih bagus,” imbuhnya.

Saat ini, direksi dan manajemen Arema FC sudah melakukan koordinasi meski pertandingan Liga 1 masih sisa dua laga lagi. Persiapan dini menyambut musim depan merupakan keseriusan Gilang agar Arema FC lebih baik lagi.

“Konsolidasi terus kami lakukan terkait langkah apa yang harus dilakukan untuk musim depan termasuk dalam hal perekrutan pemain yang harus dilakukan dengan cepat dan tepat,” ujarnya.

Soal perekrutan pemain, Gilang belum menjawab gamblang. Ia tak ingin merusak konsentrasi tim di dua pertandingan terakhir. Ia tetap meminta skuat asuhan Eduardo Almeida mampu menuntaskan pertandingan terakhir dengan hasil baik.

“Kita fokus dulu di dua pertandingan sisa, yang jelas musim ini memberikan pelajaran berharga. Jadikan ini sebagai momentum untuk instropeksi, musim depan kita harus membangun tim yang solid, kuat dan tentunya memiliki ciri khas gaya Malangan yang keras dan lugas dalam pertandingan,” kata Gilang.

Pria yang juga dijuluki Crazy Rich Malang ini menuturkan musim sekarang jadi pelajaran penting agar mampu melewati musim depan dengan lebih baik.

“Persaingan untuk musim depan mungkin akan lebih berat, kita tahu di musim ini karena diadakan dalam situasi semua masih proses adaptasi. Di musim depan tentu semua tim sudah banyak belajar dari musim ini. Jadi kita harus siapkan tim sebaik mungkin,” tandasnya.(der)

Berita Terkini

Arikel Terkait