Jelang Partai Tinju Internasional

d’Kross BC Siapkan Kejutan untuk HUT Kota Malang

Hero Tito dan Rivo Rengkung kian bersiap menyongsong laga internasional. (Ist)

MALANGVOICE – d’Kross Boxing Camp (BC) tak main-main mempersiapkan kedua petinju juara dunianya menyongsong kejuaraan internasional, di Solo, Mei mendatang. Hero Tito dan Rivo Rengkung, segera diuji di atas ring dalam waktu dekat.

Partai ‘pemanasan’ mempertahankan gelar juara dunia masing-masing, baik untuk Hero dan Rivo, bakal berlangsung April ini. Muncul wacana, Rivo yang berstatus juara dunia kelas ringan yunior versi World Professional Boxing Federation (WPBF) akan berlaga di Australia, dengan menghadapi lawan dari tuan rumah.

“Tunggu saja tanggal mainnya, sekalian kita buat kejutan untuk ulang tahun ke-103 Kota Malang,” ujar owner d’Kross BC, Ir H Ade Herawanto MT.

Sementara Hero yang menyandang predikat juara dunia kelas ringan WPBF kabarnya disiapkan menghadapi partai bertajuk Sabuk Emas Menpora, dengan pertandingan dihelat di Malang.

“Surat rekomendasi dari Menpora juga sudah kami kantongi. Sekarang kami fokus persiapan-persiapannya,” lanjut Ade yang juga Ketua Komisi Tinju Profesional Indonesia (KTPI) Malang Raya.

Setelah mengantongi rekom Menpora, pihak manajemen d’Kross kini pun terus bergeliat menjajaki peluang-peluang sponsorship serta menggandeng mitra kerjasama dan kepromotoran.