01 February 2023
01 February 2023
24.4 C
Malang
ad space

Dikepung Karnaval, Pengguna Jalan Diminta Sabar

MALANGVOICE – Jajaran Satlantas Polres Malang Kota mengimbau pada seluruh masyarakat agar memilih jalur alternatif saat bepergian pada Minggu (27/8). Pasalnya, saat ini banyak sekali kegiatan karnaval dari warga.

Kasat Lantas Polres Malang Kota, AKP Ady Nugroho, menyatakan, ada beberapa titik yang bakal diprediksi terjadi penumpukan kendaraan. Antara lain simpang Rajabali dan simpang Hotel Trio Indah 2 serta Jalan Ijen.

“Acara warga ada di tiap kecamatan. Kepadatan juga diprediksi ada di Gadang, Oro-oro Dowo serta di Mayjen Panjaitan,” katanya.

Di kawasan Jalan Ijen, kata Ady, ditutup sementara. Hal itu karena imbas Festival Kendaraan Hias yang berangkat dari Balai Kota dan finish di Museum Brawijaya. “Imbas dari itu bisa sampai banyak tempat,” tambahnya lagi.

Karena itu, ia mengimbau agar selalu sabar di jalan dan memikirkan jalur alternatif saat bepergian. Pihaknya sendiri menerjunkan sekitar 100 personel anggota di beberapa titik untuk membantu kelancaran lalu lintas.

“Selalu patuhi lalu lintas, sabar dan jangan menerobos jalan. Karena itu akan semakin mengakibatkan kemacetan,” pesannya.(Der/Ak)

Berita Terkini

Arikel Terkait