Jelang Pilwali 2018 Kota Malang

Didukung PPP, Nanda Dapat Banyak Masukan

Ketua DPC Partai Hanura Kota Malang, Ya'qud Ananda Gudban. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Malang, Ya’qud Ananda Gudban, mendapat banyak masukan. Ini usai kepastian adanya tambahan dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Masukan ini tak lain datang dari Ketua DPC PPP Kota Malang, Heri Pudji Utami. “Bunda (sapaan akrab Heri Pudji Utami) memberi kesempatan kepada yang muda, saya tentu menyampaikan terima kasih atas dukungan ini,” kata Nanda, begitu Ya’qud Ananda Gudban akrab disapa.

Dikatakannya, Nanda memiliki kesamaan visi dan misi memperbaiki Kota Malang. Hal itu yang menjadi pertimbangan PPP mendaratkan dukungan kepada peraih gelar doktor dari Universitas Brawijaya ini.

“Saya dapat banyak masukan bijak dari beliau. Termasuk untuk Bakal Calon Wakil Wali Kota,” tandasnya.

Nanda pun bakal memperhatikan masukan ini. Pasalnya, Heri Pudji Utami bukan orang baru di kancah perpolitikan di Kota Malang. Istri mantan Wali Kota Malang Peni Suparto itu sempat maju sebagai Calon Wali Kota Malang pada 2013 lalu.

Kala itu, dia berpasangan dengan Sofyan Edy Jarwoko dari Partai Golkar. Duet dua politisi kawakan itu mampu menempel ketat raihan suara Anton – Sutiaji yang memenangkan pesta politik saat itu.

Praktis, petuah Heri Pudji juga dibutuhkan Nanda. “Bunda menyarankan agar N2 adalah seseorang yang bisa angkat elektabilitas. Selain itu juga punya program kerja bagus yang akan kami bangun, ini paling penting,” pungkasnya.(Coi/Yei)