Demi Ladub Ilab, Aremania Rela Jual HP

Rombongan Aremania siap berangkat ke Bali. (deny/malangvoice)

MALANGVOICE – Apapun cara dilakukan Aremania, agar bisa mendukung tim Arema Cronus saat bertanding dimana pun.

Halnya dilakukan salah satu Aremania asal Bumiayu, Kedung Kangdang. Riski. Ia salah satu anggota rombongan Aremania Ladub Ilab.

Saat ditemui MVoice di depan Stasiun KA Kota Baru Malang, tempat keberangkatan suporter menuju Gianyar, Bali, Riski menceritakan pengorbanannya.

BNN Kota Malang

Pria bertato di kaki dan lengan itu ketinggalan kereta api sore tadi, padahal ia sudah memesan tiket KA ke Banyuwangi jauh hari. “Jam 4 sore saya ketinggaan 10 menit, tiket hangus,” katanya.

Perjuangannya tidak berhenti di situ. Meski sudah kehilangan tiket, ia berusaha tetap ingin mendukung Arema ke Bali dengan menggunakan bus. Karena tidak memiliki uang, Riski menjual HP kepada temannya seharga Rp 130 ribu untuk membeli tiket

Harga tiket bus Rp 275 ribu. ” Akhirnya saya tambah pakai sangu sendiri, baru tadi habis magrib saya beli untung dapet tiket,” jelasnya.

Dengan pengorbanan itu, ia berharap tim Singo Edan bisa mendulang kemenangan dalam pertandigan Minggu besok melawan Bali United Pusam. “Besok kabarnya Aremania Dewata siap sambut kami dan bersatu mendukung Arema, semoga menang dan lolos,” harapnya.