Danmen Armed 1 Kostrad Rayakan HUT Arema Bareng Wali Kota Sutiaji

Wali Kota Malang Sutiaji bersama Danmenarmed 1 Kostrad Kolonel Arm Sumanto di Balai Kota Malang, Selasa (11/8). (Humas Pemkot Malang)
Article top ad

MALANGVOICE – Perayaan HUT ke-33 Arema berlangsung sederhana di tengah pandemi Covid-19. Hal itu juga tersaji saat Danmen Armed 1 Kostrad Kolonel Arm Sumanto berkunjung ke kantor Wali kota Malang Sutiaji, Selasa (11/8).

“Semoga semakin sukses dan jaya selalu,” ujarnya.

Kolonel Arm Sumanto juga mengajak Aremania dan Aremanita agar terus menggelorakan semangat kebersamaan sesuai jargon Salam Satu Jiwa.

“Terus kobarkan semangat kebersamaan demi mewujudkan Kota Malang yang sejahtera, aman dan tentram. Salam satu jiwa,” pungkasnya.

Sementara itu, Wali Kota Malang Drs H. Sutiaji berterima kasih atas kunjungan Komandan Resimen Armed 1 Kostrad yang ikut memperingati HUT ke-33 Arema. Meski berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya akibat pandemi virus corona atau COVID-19. Perayaan sederhana tersebut tidak mengurangi nilai dan semangat Salam Satu Jiwa.

Seperti diketahui, perayaan HUT ke-33 Arema kali ini, manajemen telah meluncurkan logo Ulang Tahun Arema serta mengusung jargon Sluman Slumun Slamet. Mengandung makna mendapatkan keselamatan, keberuntungan, atas kehendak Tuhan YME, dan bukan sekadar selamat dari bahaya, akan tetapi memiliki makna yang lebih dalam.(der)