Dandim 0833 Hadiri Rapat Senat Terbuka Polinema

Dandim 0833/Kota Malang hadiri rapat senat terbuka

MALANGVOICE – Politeknik Negeri Malang (Polinema) mengadakan Rapat Senat Terbuka dalam rangka Dies Natalis ke-35 dan orasi ilmiah, Rabu (12/4).

Bertempat di Aula Pertamina di dalam kampus Polinema acara itu dihadiri sang Direktur, Tundung Subali Patma, didampingi Dandim 0833/Kota Malang Letkol Arm Aprianko Suseno dan perwakilan Forpimda Kota Malang serta undangan lain.

Dalam sambutan, Tundung Subali Patma menyampaikan banyak terima kasih pada civitas akademika yang sudah ikut membesarkan Polinema hingga menjadi perguruan tinggi yang unggul dalam membentuk lulusan yang cerdas, kompetitif, beretika dan memiliki jiwa sosial entrepreneurship.

BNN Kota Malang

Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan, berbagai upaya akan terus dilakukan, salah satunya adalah dengan meningkatkan kualifikasi pendidikan.

Polinema saat ini mencapai kemajuan yang membanggakan. Hal itu terbukti bahwa Polinema merupakan satu satunya yang berbadan pelayanan umum, baik pelayanan kepada mahasiswa maupun dengan mitra kerja.

Di bidang minat dan bakat, mahasiswa Polinema sudah menunjukkan prestasi baik di tingkat regional, nasional maupun internasional.