d'Kross BC Balas Kunjungan Latgab Marinir

Cari Lawan Tanding, Petinju d’Kross BC Tandang ke Sidoarjo

Kunjungan balasan d'Kross BC di Sidoarjo. (d'Kross BC for MVoice)
Kunjungan balasan d'Kross BC di Sidoarjo. (d'Kross BC for MVoice)

MALANGVOICE – Para petinju d’Kross BC bertandang ke markas Sasana Amphibi di Brigif 1 Marinir, Sidoarjo, Selasa (21/3). Lawatan kali ini merupakan kunjungan balasan, setelah pada 11 Maret lalu d’Kross BC menggelar latihan gabungan (latgab)

Saat itu, selain bersama Brigif Pasukan Marinir 1 Sasana Amphibi BC, latgab juga diikuti Yon Bekang Divif 2 Kostrad di Malang Boxing Camp, di area luar Stadion Gajayana. Kali ini, turut dalam lawatan tandang dua petinju andalan d’Kross BC, Hero Tito dan Rivo Rengkung.

Sebagai lawan tanding, ada Erik Destroyer mewakili tuan rumah serta Galih Susanto Wisanggeni dan Sulistiono dari Yon Bek Divif 2 Kostrad. Ajang ini sekaligus sebagai persiapan jelang partai internasional di Solo pada 20 Mei mendatang.

Sama-sama menyandang predikat juara dunia versi World Professional Boxing Federation (WPBF), tentu saja baik Hero (juara dunia kelas ringan) maupun Rivo (juara dunia kelas ringan yunior) terus didrill dengan agenda latihan padat. Termasuk di antaranya melakoni sparing duel dengan lawan yang berbobot.

“Masa persiapan tinggal satu bulan lagi, jadi Hero dan Rivo harus benar-benar siap menyongsong pertandingan nanti. Ratusan ronde sparing dengan lawan berkualitas harus terpenuhi sebelum berangkat ke Solo,” seru owner d’Kross BC, Ir H Ade Herawanto MT.