Kota Malang Memilih Pemimpin

Bung Edi Punya Jurus Jitu Atasi Rumitnya Birokrasi

Bung Edi bersama pendukungnya. (istimewa)
Bung Edi bersama pendukungnya. (istimewa)

MALANGVOICE – Calon Wakil Wali Kota Malang nomor urut 3, Sofyan Edi Jarwoko bakal berupaya memangkas birokratisasi layanan publik dengan menggunakan teknologi informasi dalam jajaran Pemkot Malang.

Hal itu dilakukan apabila dipercaya memimpin Kota Malang dalam lima tahun ke depan. Bung Edi sapaan akrabnya mengaku masih banyak keluhan dari masyarakat terkait pelayanan publik tersebut.

Saat ini masih terdapat keluhan birokratis dalam pemenuhan layanan publik seperti pengurusan KTP, Kartu Keluarga, Akte Kelahiran, dan perizinan.

“Masalah birokratis ini ke depan harus dapat diselesaikan dengan dukungan teknologi informasi, sehingga layanan publik prima dapat diwujudkan yaitu layanan yang mudah, murah dan cepat,” katanya.

Menurut Ketua DPD Golkar Kota Malang itu, paslon Sae tidak akan memberi apa-apa selain program jika terpilih. Apalagi membagikan uang sebelum pencoblosan.

“Paslon SAE tidak memberi macam-macam seperti itu, tetapi kami menawarkan program kerja yang kami niatkan sebagai ibadah untuk membangun kota Malang yang lebih baik demi kesejahteraan bersama,” tandasnya.(Der/Aka)