Bung Edi: Kader Golkar Harus Jawab Tantangan Era

Ketua DPD Partai Golkar Kota Malang, Sofyan Edy Jarwoko. (deny rahmawan)
Ketua DPD Partai Golkar Kota Malang, Sofyan Edy Jarwoko. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – DPD Partai Golkar Kota Malang menggencarkan konsolidasi di berbagai tempat. Kali ini, Kelurahan Purwantoro, Blimbing, mendapat giliran.

Seluruh kader dan pengurus partai berlambang beringin ini dikumpulkan untuk membangun soliditas partai agar siap menjawab tantangan organisasi, serta bersama-sama ingin menyolidkan menguatkan, merekatkan keutuhan persatuan Golkar.

“Sekalian menambah wawasan pendidkan politik, serta mempunyai kapasitas dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang baik,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, Sabtu (7/10).

Pria yang akrab disapa Bung Edi ini menambahkan, apabila sudah memiliki SDM kuat, Golkar pasti bisa menjawab tantangan era yang semakin berkembang. Dengan begitu, lanjutnya, diharap bisa membangun kebersamaan Golkar dalam kinerjanya di tengah masyarakat.

“Tentunya dengan ide dan gagasan cemerlang yang ditawarkan untuk membangun kinerja agar semakin baik pula dan menyelesaikan masalah,” tegasnya.

Terkahir, Bung Edi berpesan pada seluruh anggotanya agar tidak menjual murah hak suara saat Pilkada atau Pileg mendatang. Pasalnya, saat ini banyak pemimpin yang lupa pada rakyat karena menggunakan uang sebagai sarana agar terpilih.

“Pemimpin yang lupa itu karena tidak merawat rakyat. Yang penting ada modal langsung nyalon. Kita jangan gitu,” tegasnya.(Der/Aka)