Buka Puasa Seru dengan Nuansa di Kampung Bali

Ramadan di Kampung Bali. (Ubud Hotel)
Ramadan di Kampung Bali. (Ubud Hotel)

MALANGVOICE – Menyambut bulan suci Ramadan 1439 H Ubud Hotel & Cottages Malang turut berpartisipasi dengan menyajikan nuansa spesial bagi seluruh tamu. Ya, nuansa Bali tetap dipilih manajemen untuk memanjakan pengunjung.

“Suasana Bali menjadi ciri khas tempat ini sudah menginspirasi team food & beverage untuk menghadirkan tema Ramadan di Kampung Bali untuk menikmati Buka Puasa bagi segenap umat yang melaksanakan ibadah puasa,” ujar Marketing Cimmunication, Agnes Gosha kepada MVoice.

Seperti diketahui, di Pulau Bali didominasi umat Hindu, akan tetapi juga ada umat Muslim dan pemeluk agama lainnya. Namun semua tetap bersatu dan mengedepankan sikap toleransi.

BNN Kota Malang

“Dari inspirasi itulah, Ramadan di Kampung Bali menyiapkan suasana senja untuk ngabuburit menunggu datangnya saat berbuka di indahnya outdoor / kebun Ubud Cottages yang sudah banyak dikenal warga kota Malang,” imbuhnya.

Gosha menambahkan, untuk makanan akan disajikan beragam menu mulai khas Bali, khas Malang, tradisional Indonesia lainnya maupun beberapa makanan internasional yang semuanya halal.

“Dengan konsep all you can eat, tamu bisa menikmati sajian berpuka puasa dengan harga terjangkay lengkap dengan aneka pilihan takjil dan kurma,” tegasnya.

Paket berbuka puasa ini bisa dinikmati mulai tanggal 16 Mei – 14 Juni 2018 di Tampaksiring Restaurant mulai dari jam 17.00- 22.00 wib.(Der/Ak)