BP2D Kota Malang Jemput Bola Beri Pelayanan di Roadshow Bus KPK

Pelayanan BP2D Kota Malang di Jalan Gajahmada. (Istimewa)
Pelayanan BP2D Kota Malang di Jalan Gajahmada. (Istimewa)

MALANGVOICE – Menyemarakkan kegiatan roadshow Bus KPK Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi, BP2D juga berpartisipasi dengan membuka stand pelayanan perpajakan di Jalan Gajahmada, pada hari Jumat hingga Minggu besok. Hari terakhir digelar di Jalan Ijen.

Selain dapat memperoleh informasi tentang 9 jenis pajak daerah serta edukasi perpajakan daerah lainnya, warga Kota Malang khususnya para Wajib Pajak juga bisa melakukan pembayaran pajaknya langsung di lokasi (on the spot).

Bersama penyidik (PPNS) Pemkot Malang dan menggandeng aparat penegak hukum antara lain Polres Malang Kota dan Kejaksaan Negeri Malang, bersamaan juga dilakukan giat pemeriksaan gabungan di lokasi.

Kepala BP2D Kota Malang, Ir H Ade Herawanto MT, berharap partisipasi jemput bola pihaknya kali ini bisa bermanfaat bagi warga Kota Malang, utamanya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Serta juga sebagai upaya mendorong efektivitas, efisiensi, transparansi dan akuntabilitas petugas pajak dalam menjalankan tugasnya sehingga mewujudkan semangat anti korupsi,” katanya. (Der/Ulm)