Kota Malang Memilih Pemimpin

Blusukan ke Pasar Gadang, Bung Edi Disambati Pedagang Soal Renovasi

MALANGVOICE – Calon Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, memanfaatkan kampanye ke Pasar Gadang, Sabtu (31/3). Ia melihat langsung kondisi pasar dan menerima aspirasi pedagang.

Para pedagang ingin pengerjaan renovasi Pasar Gadang Lama segera diselesaikan. Untuk keperluan renovasi itu lokasi pengganti Pasar Gadang Lama yang berada di belakang secepatnya ditata, sehingga usaha niaga dapat berjalan normal.

“Pengelola Pasar Gadang diharapkan segera memberi kepastian pada para pedagang mengenai rencana relokasi, agar pedagang dan pembeli merasa nyaman melakukan kegiatan berjual-beli di bedak-bedak toko yg lebih baik,” kata Bung Edi, sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan itu, Bung Edi juga sosialiasikan program Tri Prasetya kepada masyarakat sambil mengecek kondisi saluran pembuangan, sanitasi dan kebersihan lingkungannya. Ia merasa proses jual beli pedagang terhambat karena kondisi pasar tidak nyaman.

“Penataan pasar juga menjadi prioritas kami melalui program Tri Prasetya yang kami sosialisasikan dalam masa kampanye ini,” tutup Bung Edi yang berpasangan dengan Sutiaji dengan nomor urut 3 ini.(Der/Aka)