Bertepatan Idul Adha, HUT Arema FC Diimbau Tak Ada Konvoi

Suporter Aremania saat mendukung tim Singo Edan. (deny rahmawan)
Article top ad

MALANGVOICE – Perayaan ulang tahun ke-32 Arema FC bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1440 H yang jatuh pada 11 Agustus, Minggu besok.

Karena bertepatan dengan Idul Adha, manajemen Arema FC memilih merayakan hari ulang tahun dengan nuansa keagamaan.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, mengatakan, rangkaian acara puncak pada 11 Agustus nanti diawali dengan tahajud bersama dan salat Idul Adha di Kandang Singa.

“Itu berdasar banyak request atau permintaan dari Aremania dan warga sekitar kantor. InsyaAllah akan datang beberapa pemain Arema FC juga,” kata Sudarmaji.

Setelah salat dilakukan, manajemen berencana memotong hewan kurban dan dagingnya diberikan ke warga sekitar di Kandang Singa Jalan Mayjen Panjaitan, Kota Malang.

Soal lain dalam rangkaian HUT Arema FC, adalah imbauan untuk tidak melakukan konvoi. Hal itu dikatakan Sudarmaji, karena tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya yang bertepatan dengan Idul Adha.

Sudarmaji menyarankan agar Aremania menyalurkan tenaganya untuk membantu di tempat masing-masing dalam memotong hewan kurban.

“Kami imbau minimalisir konvois dan melakukan kegiatan di masing-masing tempat karena memang tepat dengan Idul Adha kali ini,” tandasnya. (Der/Ulm)