Berbagi Kebahagiaan, Danrem 083/Bdj Beri Santunan 300 Anak Yatim dan Duafa

Suasana pemberian santunan anak yatim piatu dan Duafa di Desa Randugading, Tajinan. (Toski D)
Article top ad

MALANGVOICE – Danrem 083/Bdj, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo dan Dandim 0818/Kabupaten Malang-Batu, Letkol Inf Ferry Muzawwad, memanfaatkan bulan Ramadan dengan melakukan bakti sosial kepada 300 anak yatim dan duafa, Sabtu (9/6).

Danrem 083/Bdj, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo mengatakan, bakti sosial itu memang sengaja digelar agar masyarakat yang kurang mampu juga dapat merasakan kebahagiaan dalam bulan suci Ramadan ini.

“Kami ingin agar masyarakat bisa merasakan aksi sosial yang digelar Korem dan Kodim ini. Semoga bermanfaat,” ujar Bagus.

Suasana pemberian santunan anak yatim piatu dan Duafa di Desa Randugading, Tajinan. (Toski D)

Kebahagiaan tampak pada wajah kaum duafa dan anak yatim piatu yang mendapat bantuan sosial itu. Mereka bersyukur masih ada orang-orang yang peduli dengan masyarakat kurang mampu.

Sementara itu, Dandim 0818/Kabupaten Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad mengungkapkan bahwa kegiatan sosial ini merupakan wujud bakti TNI terhadap rakyat, khususnya yang kurang mampu dalam hal ekonomi.

“Mudah-mudahan kita semua bisa menciptakan rasa syukur, terutama dalam bulan yang penuh berkah ini,” kata Ferry Muzawwad. (Der/Ery)