Bawa Khas Tersendiri, Kenatha Rilis Single Kedua “One Step At a Time”

Personel Kenatha. (deny rahmawan)
Article top ad

MALANGVOICE – Band indie asal Malang, Kenatha merilis single baru berjudul One Step At a Time. Lagu kedua itu dirilis pada Minggu (20/12) di Roewang Tamoe Coffee.

Band yang digawangi personel suami istri, Indra Ferianto (keyboardis) dan Artfani Gemelli (vocalis) ini menciptakan lagu dengan gaya khasnya tersendiri bergenre pop romantic. Lagu ini diciptakan Kenatha bersama dua remaja bernama Diego dan Jesse.

Kenatha

Artfani Gemelli menjelaskan, lagu kedua ini bercerita tentang keyakinan atas sebuah cinta yang positif.

“Memang menceritakan tentang keyakinan cinta, tapi lama-lama kok kisahnya hampir mirip dengan perjalanan cinta kami berdua,” kata Fani, sapaan akrabnya.

Kenatha melengkapi rilis lagunya ini dibarengi dengan pembuatan video klip di akun YouTube Kenatha Official. Fani mengaku pembuatan video klip dan recording sangat singkat. Hal itu dikatakannya tak lepas dari bantuan banyak pihak.

“Mulai proses recording singkat banget dua pekan saja. Kemudian pembuatan video klip juga langsung diselesaikan di Pantai Modangan. Beruntung kami banyak dibantu Anton Jade buat bikin video klip dengan baik,” jelasnya.

Sementara itu, Indra berharap lagu keduanya ini bisa diterima baik para penikmat musik, khsusunya di Malang. Mantan personel Taxi Band ini juga berencana roadshow kecil ke beberapa lokasi.

“Insyaallah tahun depan mau roadshow. Sekarang hanya putar lagu serentak di radio karena masih pandemi. Ini lagu baru yang kami coba, semoga bisa diterima baik sampai dengan karya selanjutnya,” harapnya.

Sekadar diketahui, Kenatha Band ini terbentuk pada Mei 2020. Nama Kenatha mengambil dari anak kedua Indra dan Fani. Lagu pertama yang dirilis berjudul Beautiful Moment.(der)