Bapak dan Anak Jadi Korban Tabrak Lari di Kedung Kandang

Kondisi gerobak sampah hancur akibat tabrak lari. (istimewa)
Kondisi gerobak sampah hancur akibat tabrak lari. (istimewa)
Article top ad

MALANGVOICE – Dua orang warga Jalan Mayjen Sungkono gang 6, Buring, Kedung Kandang, Kota Malang menjadi korban tabrak lari. Keduanya tewas di lokasi kejadian, Jumat (29/11).

Korban adalah Mukidi (60) dan Bambang (23) merupakan ayah dan anak. Keduanya tertabrak mobil di Jalan Mayjen Sungkono pagi tadi sekitar pukul 05.00 WIB.

Kanit Laka Polres Malang Kota Iptu Deddy Catur, mengatakan, kedua korban berangkat dari rumah untuk mengambil sampah. Mukidi mengendarai sepeda angin sedangkan Bambang mendorong gerobak.

Mukidi memang dikenal sebagai pekerja lepas memungut sampah warga setiap pagi.

Sesampainya di TKP, dari arah utara ke selatan muncul mobil dengan kecepatan tinggi. Mobil itu kemudian menabrak keduanya hingga terpental ke kiri. Pengemudi itu tak berhenti malah justru membiarkan korban tewas di dalam saluran air.

“Keduanya mengalami luka parah di kepala dan tewas di lokasi,” katanya.

Tim Unit Laka kemudian datang ke lokasi untuk menggelar olah TKP. Jenazah keduanya segera dievakuasi ke kamar mayat RS Saiful Anwar.

Mengenai penabrak korban, polisi tegaskan tetap akan mencari pelakunya. Kini beberapa saksi diperiksa terkait ciri-ciri mobil tersebut.

“Kami tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tandas Teddy.(Der/Aka)