Kompetisi Liga 1

Arthur Masih Absen, Aji Siapkan Pengganti

Arthur Cunha. (deny)

MALANGVOICE – Melawan Mitra Kukar di lanjutan Liga 1, tim Arema FC masih tanpa diperkuat dua bek andalan, Arthur Cunha dan Bagas Adi Nugraha.

Keduanya masih menjalani proses pemulihan akibat cedera. Meski dikabarkan Arthur sudah mulai sembuh namun pelatih Arema FC, Aji Santoso tak ingin memaksa sang pemain.

“Arthur dan Bagas masih tidak bisa main. Kalau dipaksakan jadi semakin bahaya,” katanya.

Dengan kondisi itu, Pelatih Arema FC, Aji Santoso harus memutar otak agar pertahanan Singo Edan tetap rapat dan tidak kecolongan seperti saat melawan Persela Lamongan di pekan lalu. Ditambah dengan Jad Noureddine yang tak bisa main karena mendapat kartu merah.

“Yang jelas komposisi tim banyak perubahan. Ada Hanif dan Syaiful Indra akan jadi bek, memang situasinya memaksa untuk pakai dua pemain itu,” ujarnya lagi.

Sedangkan Arthur sendiri mengaku sangat ingin bermain pada pertandingan yang digelar Minggu (28/5) di Stadion Gajayana itu. Apalagi melawan Mitra Kukar, tim yang pernah dibelanya sebelum berkostum Singo Edan.

“Saya ingin sekali main. Saya tidak ingin banyak lagi kebobolan di Arema dan ingin menaikkan posisi Arema di klasemen,” celetuknya.

Di sesi latihan terakhir, Arthur menjalani latihan terpisah dan harus mengakhiri lebih cepat karena cederanya. Ia mengatakan masih sedikit sakit di bagian pangkal pahanya.

“Semua tergantung pelatih. Kalau saya main pasti siap,” tandasnya.