05 February 2023
05 February 2023
28.7 C
Malang
ad space

Arema Ingin Tutup Putaran Pertama Liga 1 dengan Target 5 Besar

MALANGVOICE – Arema FC menjalani pertandingan terakhir putaran pertama Liga 1 2022 melawan Bhayangkara FC, Jumat (23/12).

Pada laga ini, kedua tim sama-sama mengincar hasil baik setelah di laga sebelumnya mendapatkan kekalahan.

Pelatih Arema, Javier Roca, mengatakan, persiapan terakhir menjelang lawan Bhayangkara FC sudah maksimal. Arema tetap memperjuangkan target 5 besar di putaran pertama.

Baca Juga: Volume Kendaraan Diprediksi Meningkat pada 24 Desember

Beri Pelayanan Masyarakat Selama Operasi Lilin 2022, Polresta Malang Kota Luncurkan Pos Pelayanan Mobile

“Tidak ada rencana rotasi, semua fit diturunkan. Karena kita sebagai klub sudah punya perjanjian untuk maksimalkan pertandingan putaran 1. Untuk targetnya selesai di 5 besar,” ujarnya.

Pada pertandingan itu, striker asing Arema, Abel Camara masih terpaksa absen. Meski begitu, Roca optimistis para pemainnya tetap bermain profesional.

Pelatih asal Chile ini beranggapan tidak mudah melawan Bhayangkara FC. Ia menilai seluruh tim yang melawan Arema pasti memiliki motivasi tinggi untuk menang.

“Tetap kita waspada Bhayangkara punya pemain berpengalaman dan berkualitas. Mereka juga punya pelatihan berpengalaman,” katanya

“Beberapa tim saat lawan Arema motivasinya double. Jadi kita tidak bisa lengah. Tetap akan kasih maksimal karena Bhayangkara bagus,” Roca menambahkan.

Saat ini Arema berada di posisi 7 klasemen sementara dengan raihan 26 poin sementara Bhayangkara berada di zona merah peringkat 16.(der)

Berita Terkini

Arikel Terkait