Marak Pohon Tumbang di Kota Malang

Lagi, Angin Kencang Tumbangkan Pohon di Jalanan Kota Malang

Pohon tumbang di sekitar Terminal Arjosari menimpa satu unit mobil. (Ist)
Pohon tumbang di sekitar Terminal Arjosari menimpa satu unit mobil. (Ist)

MALANGVOICE – Angin kencang yang melanda Kota Malang pada Selasa (7/2), menyebabkan sejumlah pohon bertumbangan. Beberapa titik tengah ditangani petugas gabungan sejumlah instansi untuk pembersihan.

Pantauan MVoice, hingga berita ini ditulis pukul 13.00 WIB, pohon tumbang sudah terjadi antara lain di depan RSUD dr Syaiful Anwar, tempat parkir Terminal Arjosari, Jalan Panglima Sudirman, Jalan Gajahmada, dan Jalan Ciliwung.

Di tempat parkir Terminal Arjosari, pohon menimpa satu unit mobil. Kejadian itu membuat kaca bagian depan mobil pecah dan lecet di beberapa bagian lain.

Satu unit mobil lain, milik seorang warga bernama M Nazrul Hamzah, juga tertimpa pohon di Jalan Gajahmada, tepatnya di depan Rumah Makan Inggil. Beruntung, kerusakan yang terjadi tidak terlalu parah.

Meski begitu, ketika diwawancarai MVoice, dia masih shock atas kejadian itu. “Saat itu, saya sedang makan dan berbincang dengan beberapa orang. Tiba-tiba terdengar suara pohon tumbang, begitu saya cek ternyata menimpa mobil saya,” ungkapnya.

Ia mengaku heran, sebab angin yang berhembus tidak terlalu kencang namun bisa menumbangkan pohon. “Setelah ini, saya harus berhati-hati jika parkir di dekat pohon,” pungkasnya.