Hadiri Konsolidasi HUT ke-23 Partai Demokrat, Abah Anton Anggap Demokrat Keluarga Pasangan ‘ABADI’

Bakal Calon Wali Kota Malang, HM Anton hadiri rapat konsolidasi HUT ke-23 Partai Demokrat. (Deny/MVoice)

MALANGVOICE – DPC Partai Demokrat Kota Malang menggelar konsolidasi internal sekaligus merayakan HUT ke-23 Partai Demokrat. Rapat konsolidasi itu digelar di Ascent Premiere Hotel and Convention, Minggu (15/9).

Dalam rapat tersebut, sosok HM Anton turut hadir. Bakal calon Wali Kota Malang itu hadir sebagai bentuk hormat karena diusung Partai Demokrat maju di Pilkada Kota Malang 2024.

HM Anton yang akrab disapa Abah ini mengucap selamat kepada Partai Demokrat di ulang tahun ke 23 ini.

Baca Juga: Sosok Mas Gum Sangat Tepat untuk Menggaet Suara Kelompok Pemilih Generasi Muda

KPU Nyatakan Tiga Bapaslon Pilkada Kota Malang Lolos Verifikasi Administrasi

Perayaan dan rapat konsolidasi HUT ke-23 Partai Demokrat. (Deny/MVoice)

“Doa terbaik kami kepada Demokrat, agar di periode Pemilu lima tahun ke depan bisa mendapatkan suara masyarakat lebih tinggi,” katanya.

Dukungan Demokrat untuk bakal pasangan HM Anton – Dimyati Ayatullah (Abadi) dikatakan Abah sangat penting. Bersama PAN dan PKB besar harapan kemenangan bisa diraih di Pilkada 2024 ini.

Abah menyatakan Partai Demokrat ini merupakan bagian keluarga dari pasangan ABADI. Melalui simbiosis mutualisme antara kedua pihak, diharapkan bisa saling menyukseskan tujuan ke depannya.

“Semoga Partai Demokrat juga semakin besar ke depannya. Hari ini, kami datang sekaligus melakukan koordinasi dan penguatan. Untuk bisa sampai ke tingkat paling kecil di ranting-ranting,” ujar Abah Anton.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Malang H Imron mengatakan, dalam agenda ini seluruh lapisan hadir. Mulai dari tingkat ranting, anak cabang (PAC) hingga anggota DPC, merapatkan barisan untuk berjuang bersama di Pilkada Kota Malang 2024.

“Kami di sini turut mengawal putusan DPP Partai Demokrat, yang memberikan rekomendasi kepada Abah Anton-Dimyati Ayatullah alias ABADI. Kami di sini hadir bersama seluruh ranting, untuk melakukan koordinasi dan konsolidasi,” jelasnya.(der)