Ajak Komunitas Moge Nobaride MotoGP Serentak Enam Kota, Dukung Ducati Gresini Team

Komunitas moge ikuti Nobaride di J99 Trans. (deny rahmawan)

MALANGVOICE – Puluhan pecinta motor gede (moge) yang tergabung dalam beberapa komunitas di Malang ikuti nonton bareng “Nobaride” MotoGP seri Mugello, Ahad (29/5).

Seluruh peserta dari komunitas Moge ini berangkat dari Klinik MS Glow Jalan Guntur, menuju garasi J99 Trans di Pakis, Kabupaten Malang. Nobaride ini dilakukan serentak di enam kota, selain Malang ada Surabaya, Medan, Denpasar, Bandung, dan Jakarta.

“Di Indonesia MotoGP memiliki banyak sekali penggemar fanatik dan kami berharap sesi nonton bareng kali ini bisa mengakomodir para bikers dari berbagai kota yang ingin mendukung Gresini Racing Team dan MS Glow For Men.” ujar Gilang Widya Pramana, founder dari MS Glow For Men.

Diketahui MS Glow For Men menjadi sponsor resmi Ducati Gresini Team yang tampil dengan dua pembalap Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio di kelas MotoGP tahun 2022 kali ini.

Komunitas moge riding bareng ke J99 Trans. (Istimewa)

Logo MS GLOW For Men akan terlihat untuk pertama kalinya di motor, wearpack balap serta di area pit box tim dan truk milik Gresini Racing pada ajang Gran Premio d’Italia Oakley di Autodromo Internazionale del Mugello, Scarperia e San Piero, Toscana, Italia yang berlangsung hari ini.

Gilang menambahkan alasan MS Glow For Men menjadi sponsor salah satu tim MotoGP adalah hobi balap motor yang sudah menjadi hobinya sejak dulu dan mengidolakan Kenny Roberts, Michael Doohan, Valentino Rossi, hingga Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Bahkan salah satu bisnis awal yang dirintisnya pada saat masih kuliah, bisnis cuci motor dan mobil diberi nama Lorenzo Snow Wash 99 yang terinspirasi dari juara dunia 5 kali legenda MotoGP, Jorge Lorenzo yang memiliki nomor balap 99.

“Kami berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut dan MS Glow For MEN bisa menjadi salah satu produk kebanggaan yang mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional,” lanjutnya.

Pihak Gresini Racing melalui Carlo Melini mengungkapkan bergabungnya MS Glow For MEN, semakin mendekatkan tim dengan Indonesia yang banyak memberikan dukungan selama ini.

Carlo menambahkan juga kerjasama ini bisa memberikan eksposur lebih untuk brand MS Glow For Men dan membangun program aktivasi untuk produk dan brand yang kuat bersama-sama.

Sementara itu PIC Brand MS Glow For Men Malang, Lody Sampurna, mengatakan langkah ini merupakan bentuk perkenalan brand ke klub dan komunitas di Malang.

“Ada sekitar 50 rider yang gabung. Mereka juga target konsumen kita dan ini sekarang kami gandeng biar seperti keluarga di MS Glow,” tegasnya.

Perwakilan komunitas dari Vanchris Big Bike, Novan Christanto, menyambut baik kegiatan Nobaride ini. Menurutnya dengan Nobaride ini bisa kumpul bareng komunitas moge yang jarang dilakukan.

Dalam acara itu sekaligus ia memberikan dukungan kepada tim Ducati Gresini Team.

“Sangat pas kalau brand Indonesia pegang Ducati. Karena untuk balap apalagi MotoGP, Ducati sangat terkenal,” tandasnya.(der)