Konser Penyejuk Jiwa ACT Bermisi Ganda, Netralisir Ketegangan Pasca Pemilu dan Bantuan Sosial

Penampilan Nisya Sabyan. (Lisdya)

MALANGVOICE – Konser selawat yang digelar oleh SBB (Sinar Borneo Berkah) Entertainment, ditujukan guna menatralisir isu politik yang masih jadi perbincangan pasca pelaksanaan Pemilu beberapa hari lalu.

Konser bertajuk Penyejuk Jiwa tersebut menghadirkan Nisya & Sabyan Gambus, akan membawakan enam lagu selawat. Konser digelar di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM), Senin (22/4)

“Beberapa hari yang lalu kita mengikuti Pemilu, dan apa yang terjadi? Masyarakat malah terpecah belah. dengan konser ini tujuan kami untuk menetralisir kembali,” ujar penyelenggara sekaligus CEO SBB Entertainment, Ahmad Firdaus kepada MVoice.

Ribuan penonton pun memadati seisi gedung untuk melihat aksi idolanya tersebut. Tatanan panggung yang megah menambah keseruan acara tersebut.

Konser yang digelar di ini turut serta menggandeng Aksi Cepat Tanggap (ACT) Malang. Melalui ACT, rencananya, hasil penjualan tiket akan disumbangkan kepada korban bencana di Sentani dan Lombok.

“Kami menyediakan ribuan tiket. Nantinya, akan kami donasikan kepada korban bencana Sentani dan Lombok,” ujar Partnership ACT Malang, Abidin. (Der/Ulm)