Dua Mobil Menanti di Jalan Sehat Arema Sadar Pajak VI

Kepala BP2D Kota Malang Ade Herawanto memimpin rapat persiapan Jalan Sehat Arema Sadar Pajak VI 2019 di Balai Kota Malang, Kamis (11/4). (Aziz Ramadani/ MVoice)

MALANGVOICE – Jalan Sehat Arema Sadar Pajak VI tahun 2019 terus dimatangkan kesiapannya. Program yang digeber Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Kota Malang ini menyiapkan sekitar 100 ribu lembar kupon.

Acara yang dijadwalkan 28 April mendatang ini tentu sangat sayang sekali dilewatkan. Terutama bagi warga Bumi Arema. Sebab, panitia menyiapkan beragam hadiah menarik. Hadiah utamanya ada dua unit mobil Karimun Wagon-R dan delapan unit sepeda motor.

Selain itu, ada pula hadiah sepeda gunung, puluhan peralatan elektronik, serta door prize lainnya. Hadiah-hadiah yang disiapkan ini bahkan sudah mejeng di halaman Balai Kota Malang.

Kepala BP2D Kota Malang Ade Herawanto menjelaskan, agenda kali ini bakal menjadi gong penutup rangkaian HUT ke -105 Kota Malang.

“Kami mengajak seluruh warga Bhumi Arema untuk berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan Jalan Sehat Arema Sadar Pajak VI 2019 ini,” ujar Ade ditemui usai memimpin rapat koordinasi panitia gabungan di Balai Kota Malang, Kamis (11/4).

Ade menambahkan, rapat membahas mulai rute, bintang tamu, hingga stan Festival Kuliner Ngalaman yanh bakal turut meramaikan acara. Momentum ini bakal semakin semarak dengan penampilan bintang tamu Cak Sodiq New Monata dan grup band d’Kross.

Masyarakat bisa mengakses kupon Jalan Sehat Arema Sadar Pajak VI ini di masing-masing kantor kelurahan dan kecamatan. Serta instansi mitra kerja BP2D, seperti kantor Bank Jatim, pusat perbelanjaan, kantor media maupun melalui forum warga dan komunitas-komunitas se -Malang Raya.

“Kupon bisa didapatkan secara gratis, cukup dengan menukarkan bukti pembayaran pajak daerah jenis apapun. Misalnya bill pembayaran di resto atau cafe, hotel, kwitansi pembayaran kost, pajak reklame, air tanah maupun bukti pelunasan PBB,” urai pria akrab disapa Sam Ade d’Kross ini.

Ade menambahkan, kegiatan Jalan Sehat Arema Sadar Pajak VI sama halnya agenda sebelum-sebelumnya. Adalah wujud kebersamaan antara Pemerintah Kota (Pemkot) Malang dan masyarakat menyukseskan pembangunan.

“Kegiatan ini adalah reward alias wujud apresiasi dan penghargaan pemerintah bagi warga masyarakat atas kesadaran dan partisipasinya dalam memenuhi kewajiban perpajakan daerah,” pungkas Ade yang juga tokoh Aremania ini.(Der/Aka)