Abah Anton Gelontor Bonus Atlet PON

0
74
Wali Kota Malang, HM Anton, menyerahkan bonus kepada atlet peraih medali PON XIX/2016 Jabar. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Wali Kota Malang, HM Anton, menyerahkan bonus kepada atlet peraih medali PON XIX/2016 Jawa Barat (Jabar). Prosesi ini digelar di sela apel pagi di Balai Kota Malang, Senin (17/10) pagi ini.

Selain atlet peraih medali, hadir pula segenap pengurus KONI Kota Malang. Perlu diketahui, dalam ajang yang dihelat September lalu itu, arek-arek Kota Malang sukses melebihi target 10 emas. Total, sebanyak 12 emas, 10 perak, dan 11 perunggu dikumpulkan.

Secara simbolik, bonus diberikan kepada perwakilan atlet, masing-masing peraih emas, perak, dan perunggu, serta official dan pelatih. Didampingi Ketua KONI, Bambang DH Suyono, Wali Kota terlihat sumringah dan bangga.

Dalam sambutannya, Abah Anton mengapresiasi torehan ini. “Kemenangan ini harus kami apresiasi, apalagi ini melebihi target. Atlet Kota Malang benar-benar luar biasa,” tandasnya.

Dia meminta, sukses yang sudah didapat harus ditingkatkan. Orang nomor satu di Kota Malang itu menuturkan, langkah pembinaan yang sudah dilakukan KONI selama ini harus berlanjut.

“Tantangannya memang berat, karena daerah-daerah lain tentu juga ingin prestasinya meningkat. Karena itu, saya rasa kita semua perlu bersama-sama memperhatikan prestasi olahraga di bhumi Arema ini,” pungkasnya.