Whiz Prime Hotel Siap Bersaing di Kota Malang

Whiz Prime Hotel di Kota Malang. (Istimewa)

MALANGVOICE – PT Intiwhiz International secara resmi mulai mengoperasikan Whiz Prime Hotel di Jalan Basuki Rahmat Malang. Hotel bintang tiga ini siap menjawab kebutuhan masyarakat dan diharap mampu bersaing dengan bisnis hotel yang ada di Kota Malang.

Whiz Prime Hotel baru pertama di Malang dan menjadi yang kedua di Jatim. Hal ini menunjukkan, kedua tempat tersebut sangat pesat perkembangan bisnis maupun ekonomi.

“Ketika satu kota makin banyak hotel itu menandakan tumbuhnya sebuah kota. Kami optimistis di tahun pertama okupansi bisa 65 persen,” kata President Director Intiwhiz Hospitality Management, Moedjianto S Tjahjono, Sabtu (11/11).

Berbagai fasilitas disediakan di Whiz Prime Hotel. Antara lain 70 kamar yang nyaman, kolam renang, spa dan ruang meeting hingga 100 orang. Apalagi, lokasi hotel tersebut sangat strategis di tengah Kota Malang yang banyak menjadi akses ke tempat penting. Seperti Alun-Alun Merdeka, stasiun atau Stadion Gajayana.

Dengan begitu, Whiz Prime Hotel menargetkan bisa menjadi hotel pilihan masyarakat dalam 2018.

“Persentasi terbesar dari total pangsa
pasar adalah wisatawan dan pekerja yang melakukan perjalanan dinas. Pada tahun ini hingga tahun 2018, Kami menargetkan menjadi salah satu dari 3 Hotel papan atas di wilayah Malang berdasarkan tingkat hunian kamar,” tutup
Edi Syumardi, Corporate GM Sales & Marketing Intiwhiz Hospitality Management.(Der/Aka)