Ungkapkan Cinta dan Terima Kasih, PKL Pasang Banner untuk ER-Dewanti

Banner ucapan terima kasih kepada Eddy Rumpoko dipasang paguyuban PKL Pelaku Niaga Sipil di Alun -Alun Kota Wisata Batu Jalan Gajah Mada, Sabtu (16/12). (Aziz Ramadani/MVoice)
Banner ucapan terima kasih kepada Eddy Rumpoko dipasang paguyuban PKL Pelaku Niaga Sipil di Alun -Alun Kota Wisata Batu Jalan Gajah Mada, Sabtu (16/12). (Aziz Ramadani/MVoice)

MALANGVOICE – Sosok Eddy Rumpoko, Wali Kota Batu dua periode begitu dicintai masyarakatnya, tak terkecuali pedagang kaki lima (PKL) Alun -Alun KWB. Mereka menyampaikan terima kasih kepada ER dengan memasang tiga banner ucapan di kawasan alun-alun beralamat Jalan Gajah Mada tersebut.

Banner berukuran 3×4 meter itu dipasang sejak Jumat (15/12). Total ada tiga banner yang mejeng di kawasan tersebut. Tulisannya beragam, banner mengatasnamakan Pelaku Niaga Sipil (PNS) ini misalnya; terima kasih bapak kami tercinta H. Eddy Rumpoko, kamu bangga memilikimu dan akan terus mengingatmu.
Selamat datang Hj. Dewanti Rumpoko, kami selalu mengawalmu.

Puspita Herdisari, Ketua PNS mengatakan, banner merupakan persembahan untuk ER yang sumbangsi positifnya tak terhitung. Terlebih untuk keberadaan PKL yang notabene wong cilik.

BNN Kota Malang

“Ini ungkapan cinta kami kepada Pak Eddy. Keberadaan alun-alun yang dibangun ulang masa Pak Eddy merupakan ladang rezeki kami,” kata perempuan akrab disapa Pipit ini.

Pipit menambahkan, ke depannya untuk pemimpin baru, Dewanti Rumpoko diharapkan tak jauh beda dengan suaminya. Berharap masih bisa berkomunikasi tanpa jarak seperti dengan ER.

“Kami menggantungkan nasib ke Bu Dewanti. Yang terkenang dari sosok Pak ER, gampang ditemui dan mendengar keluh kesah kami,” kenangnya.

Para PKL alun-alun, lanjut Pipit, berkesempatan menjenguk ER di Rutan Cipinang, November silam. Menurutnya, ER terlihat baik, dan sehat.(Der/Aka)