Trailer Kedua Avangers: Endgame Dirilis, Captain Marvel Masuk dengan Elemen Baru

ilustrasi. (YouTube)

MALANGVOICE – Marvel Studio baru saja merilis trailer kedua Avengers: Endgame di akun YouTube Official Marvel Entertaintment dan akun Twitter @MarvelStudios pada Kamis (14/3).

Sejak dirilis, trailer berdurasi 2 menit 26 detik sudah ditonton lebih dari 49 juta kali.

Trailer dibuka dengan munculnya Iron Man (Robert Downey Jr) di sebuah padang pasir, ia terbaring dengan kerusakan, termasuk topeng Iron Man yang ia kenakan. Ia menceritakan awal mula menjadi superhero dan berjuang untuk keadilan di bumi.

Dalam video juga menampilkan kilas balik saat Thanos (Josh Brolin) menghancurkan separuh umat manusia yang diceritakan dalam seri Ant Man, termasuk para superhero lain. Terlihat juga adegan saat Nick Furry (Samuel L Jackson) hancur sesaat setelah memanggil Captain Marvel (Brie Larson).

Dilansir dari laman BBC, Captain Marvel muncul pada akhir trailer. di film ini, Captain Marvel menambahkan elemen intergalaksi ke tim Avengers baru.

Captain Marvel sedang bersama Thor di sebuah ruangan. Mungkin yang paling ingin ditunjukkan pada penonton adalah chemistry dirinya dan Thor. Penggemar sudah menyukai chemistry antara dua pahlawan yang tampaknya paling kuat di Avengers ini.

Avengers: Endgame dijadwalkan rilis pada 26 April 2019.(Der/Aka)