06 February 2023
06 February 2023
23 C
Malang
ad space

Tanggapan Direksi Arema Soal IB Mundur Jadi Waketum PSSI

MALANGVOICE – Mundurnya Iwan Budianto sebagai Waketum PSSI langsung ditanggapi Komisaris Arema FC, Tatang Dwi Arfianto.

Tatang menyambut baik kembalinya IB ke markas Arema setelah mundur dari PSSI. Ia berharap tetap melanjutkan program tanggap darurat membantu para keluarga korban pasca 100 hari Tragedi Kanjuruhan.

“Program lanjutan crisis center perlu, sebelumnya klub telah memberi total bantuan sebesar 35 juta untuk masing masing korban meninggal total 135 korban, 24 korban luka berat dan sekitar 160 luka ringan,” paparnya.

Baca Juga: Pemkab Malang Berharap Revitalisasi Pasar Lewat DAK

DAU Pemkab Malang Tahun 2023 Turun Rp300 M, Ini Penyebabnya

Tatang menambahkan terkait dinamika tuntutan Aremania, pihaknya akan mengajak komunikasi agar ditemukan solusi. “Arema FC akan proaktif menjalani program pemulihan jangka panjang maupun jangka pendek yang ditampung dari saran masukan Aremania serta stake holder Malang Raya,”ujarnya.

Diakui Tatang, secara psikis pengelolaan serta bisnis , Arema FC mengalami dampak yang memprihatinkan, mulai renegoisasi sponsor sampai penataan benefitnya, sebab butuh pembiayaan yang tinggi dikarenakan Singo Edan harus berpindah home base dan berhentinya kompetisi.

“Kita akui kita terpuruk dan prihatin. Namun, banyak pesan dan motivasi datang dari banyak pihak, juga dari para keluarga korban, Arema FC harus mampu lewati ujian ini dan harus tetap menjaga tetap ada,”pungkasnya.

Ia berjanji akan terus berjuang mencari keadilan bagi korban Tragedi Kanjuruhan.

“Kita hampir 80 persen karyawan dan pimpinan di Arema FC proaktif memberikan keterangan agar proses hukum berjalan obyektif. Kita sama juga berjuang mencari keadilan,” tandasnya.(der)

Berita Terkini

Arikel Terkait