Smartfren Luncurkan e-SIM untuk Ponsel Flagship

Regional Head South East Java, Mohammad Cahyadi, saat menjelaskan program baru. (Toski D).

MALANGVOICE – PT Smartfren Telecom tbk, luncurkan e-Sim (Embeded Sim Card) pada smartphone flagship tertentu.

Regional Head South East Java Smartfren, Mohammad Cahyadi mengatakan, e-SIM Smartfren ini merupakan teknologi sim card yang sudah tertanam di perangkat handphone, sehingga pengguna yang ingin menggunakan jaringan Smartfren tidak perlu menggunakan sim card fisik.

“e-SIM ini hanya bisa digunakan beberapa smartphone canggih, seperti IPhone tipe XR, XS, XS Max, 11 Series, 12 Series serta SE 2020, sedangkan untuk perangkat Android pada ponsel yakni Samsung Galaxy Fold, Samsung Galaxy Z-Flip, Galaxy S20 Series, Galaxy S21 Series,” ungkapnya, Kamis (25/2).

Menurut Cahyadi, untuk memanjakan pelanggan, Smartfren tetap berkomitmen memberikan paket unlimited dan kuota nonstop. Kedua paket ini dapat dinikmati semua pelanggan untuk mendapatkan extra unlimited malam full speed tanpa mengurangi benefit yang sudah ada.

“Diharapkan, kedua paket ini dapat membantu mereka yang sedang berjuang membuka peluang, hingga malam-malam berkarya, bekerja, belajar dan melakukan berbagai kegiatan digital yang bermanfaat,” ucapnya.

Penambahan benefit ini, lanjut Cahyadi, secara otomatis akan aktif ketika memasuki pukul 01.00 WIB dan akan berhenti pada pukul 05.00 WIB, dan setelah waktu tersebut pelanggan akan memakai batas pemakaian wajar (FUP) dari paket unlimited yang sedang aktif.

“FUP akan direset begitu memasuki pukul 00.00, dan kembali memasuki Unlimited Full Speed Malam pada jam 01.00 — 05.00 WIB,” jelasnya.(der)

article bottom ad