SIRNAS-MILO Badminton Competition Hadirkan Legenda Bulu Tangkis Indonesia

Suasana pertandingan babak penyisihan kategori tunggal putri kelompok usia U-15 di GOR Ken Arok Malang (28/9).
Article top ad

MALANGVOICE – SIRNAS-MILO Badminton Competition selain mengadakan kompetisi bulu tangkis, bakal menghadirkan program pelatihan bagi publik, khususnya anak usia dini, yang akan dilaksanakan pada 1 Oktober di GOR Ken Arok, Kota Malang.

Kegiatan yang diikuti 30 guru olahraga di Kota Malang dan lebih dari 150 siswa SD ini memberikan pelatihan teknik dasar seperti latihan pengenalan bulu tangkis, latihan keseimbangan dan latihan pukulan.

Di samping itu, SIRNAS-MILO Badminton Competition Malang rencananya juga menggandeng legenda bulu tangkis Indonesia, Ricky Soebagdja untuk berbagi informasi tentang pentingnya asupan nutrisi bagi anak aktif pada kelas nutrisi.

Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Prawitya Soemadijo, berharap melalui program pelatihan bulu tangkis bagi guru olahraga dan anak usia dini tahun ini, dapat memotivasi anak-anak untuk semakin mencintai olahraga sejak dini.

“Semoga kompetisi ini tidak hanya menjadi wadah bagi para pebulu tangkis muda untuk meraih prestasi, namun juga mendorong regenerasi atlet pebulu tangkis Indonesia,” katanya.

Seperti diketahui, SIRNAS-MILO Badminton Competition Malang digelar di GOR Ken Arok pada 25-30 September mendatang. Lebih dari 700 peserta di usia unjuk gigi dalam kompetisi itu. Peserta memperebutkan poin dan bersaing agar bisa menjadi yang terbaik.

Sebelumnya, SIRNAS-MILO Badminton Competition sukses digelar di Banten dan Pontianak.

“Saya ucapkan selamat bertanding kepada para peserta SIRNAS-MILO Badminton Competition Malang. Tunjukkan kemampuan terbaik kalian dan tetaplah terapkan nilai-nilai pantang menyerah, sportivitas, percaya diri dan kerja sama tim,” tutup Prawitya.(Der/Yei)