Rakernas Apeksi 2017

Siapkan Pelayanan Terbaik, Hotel Siap Sambut Tamu Apeksi

Hotel persiapkan layanan untuk tamu Apeksi (Anja Arowana)

MALANGVOICE – Kota Malang siap menyambut tamu dari 98 kota di Indonesia. Tamu yang bakal datang merupakan delegasi Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) pada 18 – 20 Juli 2017. Pihak perhotelan di Kota Malang juga menjamin memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu selama event berlangsung.

Public Relation Officer Hotel Santika Malang, Erwinda Moonica, mengatakan, pihaknya akan menjamin pelayanan yang sudah diatur untuk semua group sesuai dengan pesanan booker. Proses check-in lebih cepat tanpa menunggu lama.

“Kamar dan pelayanan juga akan lebih teliti pengaturannya nanti karena ada empat group berbeda untuk event Apeksi nanti,” katanya saat dihubungi MVoice

Dia menambahkan, 112 di Hotel Santika kamar sudah full booked untuk event Apeksi. Begitu pula dengan THE 101 Hotel OJ Malang, pihaknya memastikan pelayanan terbaik.

“30 kamar sudah booked, kebanyakan tipe deluxe. Selebihnya ada group-group lain,” kata Public Relation THE 101 Hotel OJ Malang, Givty Fitria Marettasary saat dihubungi MVoice.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sejumlah agenda lain sudah disiapkan sebagai pelengkap kemeriahan ajang tersebut. Di luar Rakernas, kegiatan lain akan berlangsung, seperti kunjungan ke kampung konservasi air Glintung, pawai budaya nusantara, juga Indonesia City Expo (ICE). ICE merupakan pameran produk dari 98 kota itu yang digelar di Stadion Gajayana.


Reporter: Anja Arowana
Editor: Deny Rahmawan
Publisher: Yuliani Eka Indriastuti