31 January 2023
31 January 2023
22.2 C
Malang
ad space

PSSI Kabupaten Malang Punya Nahkoda Baru

MALANGVOICE – Ketua Pengurus Cabang Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (PC GM FKPPI) Kabupaten Malang, Agusto A Frianto akhirnya menjadi Ketua PSSI Kabupaten Malang Periode tahun 2018-2022.

Pemilihan yang menggunakan sistem voting ini berjalan ketat sehingga sampai berjalan 2 kali putaran. Agusto A Frianto akhirnya mengalahkan dua calon lain, Agus Bintoro dan Slamet Suyono.

Ketua PSSI Kabupaten Malang terpilih Agusto A Frianto, usai pemilihan menyampaikan terima kasihnya kepada para voters Asosiasi PSSI Kabupaten Malang yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin PSSI Kabupaten Malang.

Selain itu, lanjut Agusto, setelah adanya pemilihan yang sangat ketat ini, 34 voters ini akan ia kumpulkan untuk membahas program kerja kami dalam setahun kedepan seperti apa.

“Tidak ada rival disini, kita berkompetisi sehat. Semua akan selalu kami libatkan, sebab banyak agenda yang akan dikerjakan sebagai program selanjutnya,” jelas Agusto.

Untuk itu, tambah Agusto, pihaknya juga akan memperjuangkan untuk menaikan subsidi guna membantu mencari bibit talent generasi muda Kabupaten Malang supaya kedepan lebih baik, dan untuk wasit, pelatih, serta pembinaan atlet.

“Untuk fungsi pengurus akan dikembalikan sebagaimana mestinya sesuai dengan tugasnya. Jangan sampai ada pengurus yang tidak bekerja,” pungkas Agusto. (Der/Ery)

- Advertisement -

Berita Terkini

Arikel Terkait