06 February 2023
06 February 2023
21.8 C
Malang
ad space

Preston Fest 2023, Tampilkan Denny Caknan dan Belasan Musisi Top

MALANGVOICE – Kota Malang segera digoyang event Preston Fest pada awal 2023 ini. Total 13 artis akan tampil pada Ahad (22/1) di Stadion Gajayana.

Preston Fest digelar untuk menghibur masyarakat Malang Raya setelah pandemi Covid-19.

EO Preston Fest, Harsa Mahendra, mengatakan, deretan artis dan musisi papan atas Indonesia akan tampil memeriahkan acara. Seperti Denny Caknan, JKT 48, Tiara Andini, Gangga, Guyon Waton, dan Om Leo Ft Smash.

“Selain itu tentu ada band lokal Malang yang bisa tampil, ada Atlesta, SATCF, dan banyak lainnya,” kata Harsa.

Baca Juga: UiTM Malaysia Kunjungi FIK UM, Begini Kata Mereka

Caretaker KONI Kota Malang Buka Pendaftaran Bakal Calon Ketua

Harsa mengaku, seluruh bintang tamu utama yang hadir dipastikan membawa lagu terbaru dan terbaiknya. Ia optimistis penampilan musisi papan atas ini bisa menjadi ajang hiburan bagi masyarakat berbagai kalangan di Malang.

“Sudah dikonfirmasi dengan para bintang utama yang hadir akan membawakan penampilan terbaik, apalagi kita tahu Denny Caknan baru saja launching single terbaru pasti akan dinyanyikan di Preston Fest,” lanjutnya.

Preston Fest 2023 ini bekerja sama dengan Dekranasda Kota Malang dengan tema Gebyar UMKM. Sesuai tema yang diambil, penyelenggara mengikutsertakan 50 tenant UMKM Malang dan 45 tenant dari Amazing Malang.

“Kalau dari Pemkot Malang tidak hanya tenda makanan, tapi lebih dari ke kerajinan yang sudah terkoordinir Dekranasda,” lanjutnya.

Digelar dengan konsep meriah, Preston Fest menyiapkan 15 ribu tiket. Harsa berharap tiket bisa terjual semua.

“Kami berharap antusias warga Malang menyambut Preston Fest ini. Target kami bisa terjual 10 ribu tiket atau lebih,” harapnya.

Ditambahkan Public Relations Preston, Rexi Tegar Pratama, mengatakan, acara Preston Fest awalnya akan digelar pada 13 November 2022 lalu, namun karena ada suatu hal sehingga diundur menjadi 22 Januari 2023.

“Kami ingin membuat event asli Malang dengan skala besar. Sementara ini banyak event serupa namun dari luar Malang,” imbuh Rexi.

Saat ini masih berlangsung pembelian tiket presale 2 seharga Rp150 ribu. Namun penonton bisa juga membeli tiket OTS seharga Rp200 ribu.(der)

Berita Terkini

Arikel Terkait